Selasa, 01 Desember 2009

Hingga saat ini jika kita search di Google dengan kata kunci FTI – It’s works! akan menampilkan lebih dari 1.500 hasil yang ditemukan. Sangat luar biasa hasilnya euy…..Tapi hanya orang-orang tertentu saja yang hingga saat ini mampu menduduki halaman pertama Google. Sangat susah masuk ke jajaran pertama. Sejauh ini perkembangan lomba FTI – It’s works! masih menyisakan waktu kurang lebih 3 atau 4 pekan lagi. Blog ini saja belum pernah merasakan menduduki halaman pertama, jangankan halaman pertama… masuk Google dengan kata kunci FTI – It’s works! saja belum bisa…

Sampai saat ini sih antusiasme ke warnet untuk memperbaharui blog FTI – It’s works! sudah menurun. Banyak yang berpikir “untuk apa jika hanya saat ini saja blog saya berada di halaman pertama tapi jika saat pengecekkan tiba blog saya hilang ke halaman lain..jadi mending saya update beberapa jam sebelum pengecekkan saja sehingga blog ini masih fresh dan langsung berada di halaman awal” itu adalah pemikiran dari sekian banyak mahasiswa karena frustasi blognya naik turun, hari ini di halaman awal besok ke halaman 2, 3 dan seterusnya. Ini juga yang saya alami hingga saat ini..suatu saat blog saya ada di halaman pertama jika baru saya update kemudian beberapa jam atau keesokkan harinya blog saya langsung ke halaman 2, 3, 4 dan terakhir saya lihat blog saya yang saya buat dari blogger.com berada di halaman 5.

Memang susah mempertahankan blog FTI – It’s works! ini untuk tetap di halaman pertama, saya tidak tahu bagaimana untuk menjaga agar blog saya terus di halaman pertama Google….Still confused with FTI – it’s works!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar