Selasa, 24 November 2009

Akhirx setelah sekian lama blog ini terbengkalai, saya bisa kembali membuat postingan artikel dan tak terasa umur blog ini sudah 1 tahun dari sejak pertama kali dibuat, sudah lama ya....

Tapi tak apalah, yang penting blog ini kembali dapat postingan daripada sayang dibiarkan saja. Pada kali ini saya akan memposting artikel tentang FTI it's works. Mungkin banyak yang bertanya-tanya apaan sih FTI it's works itu? Sebenarnya hal yang melatarbelakangi dibalik penulisan artikel ini sama dengan yang melatarbelakangi pembuatan blog ini untuk pertama kalinya, yaitu kontes seach engine pada mata kuliah ISA. Jadi ketika itu diadakan suatu kontes dimana pesertanya diharuskan membuat blog yang di dalamnya terdapat kata "INS001" dan harus muncul di halaman awal mesin pencari. Nah, sekarang kontes ini muncul lagi, hanya saja awalnya kontes kali ini diperuntukan untuk angkatan di bawah saya. Masih dengan peraturan yang sama cuma kata kuncinya kali ini adalah "FTI it's works".

Walau kontes ini awalnya untuk adik kelas, tapi saya tidak bisa berdiam diri untuk tidak mengikuti kontes ini. Niatnya sih untuk menguji apakah teori-teori search engine yang saya pakai waktu itu masih berlaku saat ini. Siapa tahu kan adik kelas berhasil menemukan terobosan baru yang akhirnya membuat mereka memenangkan kontes ini. Makanya saya ucapkan semangat bagi adik kelas dan menangkanlah kontes ini. Harapan saya sih ketika mereka memasukan kata kunci "FTI it's works" di search engine mereka dapat menemukan blog yang mereka buat muncul di halaman pertama hasil pencarian dan akhirnya mereka dapat berkata "Hey, FTI it's works!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar