Senin, 02 November 2009

Happy FTI - It's Work

Part1:"FTI - It's Works!"
Saya senang dalam membuat blog ini,, Saya di ajari buat blog ini oleh dosen saya dengan beberapa masukan dan bimbingan dari teman yang lebih berpengalaman. Saya optimis untuk menjadi yang teratas dalam pembuatan blog ini,,, Do'a kan saya ya!
Blognya di beri nama "FTI - It's Works!"

Part2:"FTI - It's Works!"
Saya sedang berjuang dalam menunggu kapan ya blog saya "FTI - It's Works!" tampil paling teratas,,. Tetapi saya tetap berusaha agar sabar selalu menunggu hasil dari pengecekan google.

Part3:"FTI - It's Works!"
Tau ga d facebook saya, saya menjadi fans Maria Ozawa,,,. ternyata umurnya baru 23thn,,,
dia orang jepang lho,,,,, dia ultah tanggal 08 Januari,, yang mau ucapin selamat ultah ama dia kabarin gw aja,, ntar gw sampeiin ke miyabinya ok! "FTI - It's Works!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar